PUGUH ALAKADARNYA

FROM KUPER TO SUPER

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H

PhotobucketAlhamdulillah lebaran sudah dekat, tinggal 1 hari lagi kita tinggalkan bulan Ramadhan. Memang sihh sudah ada yang melaksanakan sholat ied dan merayakan lebaran pada hari selasa 30 Agustus 2011. Tapi saya lebih memilih dan percaya terhadap apa yang telah diputuskan oleh pemerintah dalam sidang itsbat bahwa pemerintah yang diwakili oleh Kementerian Agama, Suryadharma Ali selaku Menteri Agama yang juga menjadi pimpinan sidang. Keputusan tadi dinyatakan bahwa tanggal 1 Syawal 1432 H jatuh pada hari Rabu 31 Agustus 2011 berdasarkan pemantauan yang dilakukan di 96 titik di seluruh wilayah Indonesia. (mungkin itulah yang saya dengarkan tadi di tvOne).

Ohhh ya, untuk yang merayakan lebaran hari Selasa, saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H yaa :D. Mohon maaf lahir dan batin dari saya selaku pengurus blog ini. Dan untuk yang merayakan lebaran pada hari rabu 31 Agustus 2011, kita masih satu hari berpuasa, kita masih diberikan kesempatan satu hari untuk bertaubat memohon ampun di bulan suci Ramadhan yang  penuh dengan ampunan ini.

Dalam beberapa hari ke depan, mungkin 3 hari selama lebaran, saya gak bisa memposting apapun karena ingin merayakan lebaran dengan khusuk dan gak buka laptop selama 3 hari tersebut. Oleh karena itu saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H kepada sobat pembaca semua, terima kasih sudah di sempat-sempatin ke blog yang masih muda alias baru alias jelek alias sederhana alias alakadarnya dan juga blog yang gak 100% saya tulis sendiri (copas dari blog tetangga, tapi saya yakin gak ada yang marah kalau artikelnya ada yang saya ambil ).

Jika ada kawan pembaca yang merasa saya melakukan sebuah kesalahan dalam memposting tulisan di blog ini saya hanya bisa memohon maaf yang sebesar-besarnya, itu semua di luar kesengajaan saya sebagai admin blog. Dan jika ada kawan blogger yang merasa tulisannya saya copas, dan tidak terima tulisannya itu saya copas atau saya lupa memberikan sumber aslinya, saya juga minta maaf yang sebesar-besarnya, itu semua saya laukan karena saya menyukai artikel sobat yang bagus dan ingin saya bagikan kepada sobat pembaca. Berbagi itu Indah !!! :D

Dan untuk yang kesekian kalinya :

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432 H | MOHON MAAF LAHIR & BATIN | PUGUH ALAKADARNYA

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Budayakan Berkomentar Untuk Para Pembaca :)

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 46 pengikut lainnya.