PUGUH ALAKADARNYA

FROM KUPER TO SUPER

Menggabungkan Google+ dan Facebook

sumber foto : plusheadlines.com

Anda pastilah sudah tau tentang jejaring sosial baru milik Google, yaitu Google+. Namun masih sedikit orang yang bergabung dengan jejaring social ini dibandingkan dengan Facebook milik Mark Zuckerberg. Meskipun ke dua situs jejaring social ini bersaing dalam memperoleh anggota atau pengguna, Mark Zuckerberg sudah bergabung dengan Google+ . Bukan hanya itu, Google+ dan Facebook bisa digabungkan lohh. Dengan syarat anda harus memakai browser Google Chrome atau Mozilla Firefox atau Internet Ekplorer (download Google Chrome) dan tentunya sudah memiliki akun Google+ dan juga akun Facebook. Bagi yang belum memiliki akun Google+ silahkan baca di Cara Mendaftar Google Plus Dengan Mudah dan Cepat atau langsung saja klik plus.google.com. Nahh berikut ini langkah-langkahnya (pada tutorial ini saya menggunakan browser Google Chrome) :

1. Ini adalah tampilan Google+ sebelum ada Facebooknya

2. Anda harus login dulu ke Google+ dan Facebook

3. Silahkan download dan instal extension chrome atau add ons fire fox di http://crossrider.com/install/519-google-facebook.

 Setelah ada tampilan seperti di atas, klik saja Get Google+Facebook >>

4. Download ekstensi dengan klik Continue

5. Klik Install

6. Google+ dan Facebook sekarang sudah menjadi satu, di sini kita bisa melihat status teman kita di facebook seperti di beranda. Kita juga bisa memberi jempol, komentar ke status teman-teman kita dan tentunya bisa update status facebook.

Catatan :

UPDATE HARAP BACA :

BUKAN BERMAKSUD MENIPU ATAU MEMBOHONGI ANDA SEMUA, SAYA SENDIRI JUGA TIDAK TAHU APA-APA … EKSTENSI INI DISINYALIR TERDAPAT MALWARE, MESKIPUN INI MASIH DUGAAN DAN BELUM ADA BUKTI YANG SIGNIFIKAN … JIKA ADA TUTORIAL SEPERTI INI DI YOUTUBE ATAUPUN BLOG, SAYA SARANKAN UNTUK BERHATI-HATI DAN JIKA ANDA MERASA TAKUT TAK USAH MENGINSTAL PLUG INS/ADD ONS/EKSTENSIONS DALAM TUTORIAL INI, JADIKAN TULISAN INI SEBAGI PENGALAMAN SAJA YAHH :D, TAPI YANG TIDAK PERCAYA TENTANG DUGAAN MALWARE YA DI INSTALL SAJA :) … ADMIN MEMINTA MAAF KEPADA PARA PEMBACA SEMUANYA JIKA ADA SALAH … YANG JELAS SEBAGAI MANUSIA KITA PASTI ADA SALAH DAN KHILAFNYA .. :)

SILAHKAN BACA : http://www.reddit.com/r/technology/comments/ikymu/googlefacebook_allows_you_to_view_your_facebook/c24mfci

semoga tips ini bermanfaat .. :)

Baca Juga :

15 responses to “Menggabungkan Google+ dan Facebook

  1. bosgentongs 23/01/2012 pukul 21:10

    wah yang fitur langsung dari G+ ada g gan???

  2. KAPAK Comunity 05/01/2012 pukul 19:14

    muantep bgts gan thanks ea, ane coba dlu.

Budayakan Berkomentar Untuk Para Pembaca :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 46 pengikut lainnya.