PUGUH ALAKADARNYA

FROM KUPER TO SUPER

Category Archives: RENUNGAN, CERITA & MOTIVASI

Orang Cacat Yang Berprestasi Hebat

Sebuah pelajaran dan kisah inspirasi yang kita dapatkan dari orang-orang yang mempunyai fisik tidak sempurna atau cacad. Mereka memang tidak mempunyai fisik sempurna seperti kita, tapi mereka mempunyai segudang prestasi yang mungkin belum tentu kita dapat menyamainya. Berikut ini adalah orang-orang yang tidak mempunyai fisik sempurna dengan segudang prestasi yang saya dapatkan dari forumvivanews :

7. Ludwig Van Beethoven

Kekurangan : Tuli

Beethoven sudah dianggap sebagai salah satu pengarang lagu terhebat sepanjang sejarah. Ia Baca pos ini lebih lanjut

Jangan Gunakan Bahasa Alay Untuk Merubah Nama Allah

Hallo gan … Sudah lama gak nulis postinagan sendiri dari pikiran dan unek-unek yang ada di kepala ini, hehehe sedikit cuhat. Langsung saja kita bahas tulisan yang sebenernya kuker (kurang kerjaan) ini. Sebelumnya saya minta maaf, tulisan ini tidak ada niat untuk memprovokasi.

Agan tau bahasa alay kan ? Yahh pastilah tau bahasa alay yang sudah digunakan dalam sehari-hari oleh generasi muda Indonesia sekarang. Bahkan kalau menurut saya bias-bisa akan ada Kamus Bahasa Alay, hahaha. Saya sendiri juga tidak tau Bahasa Alay itu sejarahnya kayak gimana, tapi pertama kali saya menjumpai Bahasa Alay itu dari bahasa SMS, yang semakin hari semakin menjalar ke mana-mana. Seperti status Facebook, Twitter, Koprol, Chatting, dan Baca pos ini lebih lanjut

10 Kata Bijak Tentang Kegagalan

Kita semua pernah gagal dalam hidup ini. Namun apa maknanya? Perbedaan utama antara orang yang benar-benar sukses dan gagal adalah sikap mereka menghadapi kegagalannya. Bagaimana sebenarnya sikap kita menghadapi kegagalan?

Berikut 10 Kata bijak dari para tokoh tentang bagaimana seharusnya kita menghadapi kegagalan: Baca pos ini lebih lanjut

Arti Cinta Dalam Islam

Cinta, apa sih arti dari cinta itu ??? semua orang dan para ahlinya pastilah memliki pendapat dan pemikiran yang berbeda-beda. Kalau menurtku pribadi cinta itu ya cinta, saya sendiri juga bingung mengartikan apa yang namanya cinta itu. Namun cinta itu akan selalu ku berikan dan hanya untuk Allah SWT dan Rasulullah SAW lah cinta abadi itu. Baca tulisan ini lebih lanjut

DAFTAR ISI :

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 46 pengikut lainnya.