PUGUH ALAKADARNYA

FROM KUPER TO SUPER

Foto-foto AC Milan Merayakan Scudetto Part I

Penantian AC Milan dan Milanisti, seperti saya ini akhirnya terbayar sudah saat laga antara AS Roma vs AC Milan di Olympico Stadium. AC Milan memastikan menjadi juara Liga Serie A setelah berjasil menahan imbanng tuan rumah AS Roma dini hari tadi. Sekedar berbagi saja saya pengen bagi-bagi foto selebrasi AC Milan saat merayakan gelar Scudetto ke 18 nya yang saya dapatkan dari fans page A.C Milan di facebook. Inilah foto-fotonya :

Inilah yang membuat saya bangga. Mengapa ??? Karena dalam tampilan utama Splash Page di acmilan.com¬†terdapat sebuah gambar atau tampilan seperti gambar di bawah ini dan terdapat sebuah kata “Juara Italia”

Ingin foto-foto yang lebih banyak ??? Kunjungi acmilan.com

2 responses to “Foto-foto AC Milan Merayakan Scudetto Part I

  1. yupent 06/02/2012 pukul 10:14

    ayo milan lanjutkan k angka 19

  2. akmal yasin 02/02/2012 pukul 19:39

    saya akmal yaasin saya milanisti saya senang ac milan bisa mengangkat scuddeto di tahun 2010-2011 saya memutuskan peran penting ac milan juara adalah Masimilino Alegri

Budayakan Berkomentar Untuk Para Pembaca :)

