PUGUH ALAKADARNYA

FROM KUPER TO SUPER

Foto-foto Barcelona Juara Liga Chanpions 2010/2011 Part III

Hallo kawan Barcelonistas, setelah saya memposting Foto-foto Barcelona Juara Liga Champions 2010/2011 Part I & Part II, saya akan memposting lagi foto-foto pesta di Wembley kemarin. Pada Part III ini saya mendapatkan foto-fotonya dari bolagoalnet.blogspot.com. Tidak mempunyai maksud dan tujuan apa pun yang menguntungkan diri saya sendiri atau membajak hak cipta orang lain, karena saya hanya ingin berbagi kepada kawan Barcelonistas🙂. Berikut ini adalah foto-fotonya :

semoga bermanfaat .. :) untuk info atau foto-foto yang lebih lengkap bisa kunjungi di fcbarcelona.cat atau bolagoalnet.blogspot.com

Sumber Foto : http://bolagoalnet.blogspot.com/

Baca Juga :

 

 

Budayakan Berkomentar Untuk Para Pembaca :)

