PUGUH ALAKADARNYA

FROM KUPER TO SUPER

Tips Meningkatkan Performa BlackBerry Anda

Jika dipostingan sebelumnya saya beri Tips Membeli BlackBerry, kali ini saya akan bagikan Tips Untuk Meningkatkan Performa pada BlackBerry anda yang saya dapatkan dari mascipul.com ataupun Majalah Ponsel. Tips ini memang sudah banyak di internet, tapi saya hanya ingin berbagi saja kok.  Berikut tips-tipsnya : Baca tulisan ini lebih lanjut

DAFTAR ISI :

3 responses to “Tips Meningkatkan Performa BlackBerry Anda

  1. alrisi kalvin katili 24/12/2011 pukul 15:51

    sangaat bermanfaat thanks gan atas infonya!!!!!

  2. ayu 08/11/2011 pukul 12:55

    saya membuka memory saya, di penyimpanan aplikasi, sisa memory saya tinggal sedikit, setelah saya cek, ternyata yang bnyak memakan memory di penyimpanan aplikasi itu adalah yg sifatnya “other”, bukan aplikasi, apa aja ya yang masuk kategori “other” itu? dan gimana cara ngebersihinnya..terimakasih..tolong di email ke alamat email saya

Budayakan Berkomentar Untuk Para Pembaca :)

