PUGUH ALAKADARNYA

FROM KUPER TO SUPER

Foto-foto Barcelona Juara Liga Champions 2010/2011 Part I

Barcelona berhasil merebut gelar Liga Champions untuk keempat kalinya setelah menekuk Manchester United di final, Sabtu 28 Mei 2011 (Minggu dini hari WIB). Barca menang telak 3-1 berkat gol dari Pedro Rodriguez, Lionel Messi, dan David Villa. Sedangkan gol tunggal MU disumbang Wayne Rooney di menit 34 (VIVAnews).

Kegembiraan yang dirasakan pemain Barcelona pastilah juga diikuti oleh Barcelonistas di seluruh penjuru dunia ini, salah satunya saya, hehehe. Sekedar ingin berbagi kepada kawan-kawan Barcelonistas, saya hanya ingin berbagi foto-foto selebrasi Barcelona di Wembley yang kebanyakan saya dapatkan dari Official Website Barcelona (fcbarcelona.cat). Tidak mempunyai maksud dan tujuan apa pun yang menguntungkan diri saya sendiri atau membajak hak cipta orang lain, karena saya hanya ingin berbagi kepada kawan Barcelonistas :). Berikut ini adalah foto-fotonya :

semoga bermanfaat .. šŸ™‚ untuk info atau foto-foto yang lebih lengkap bisa kunjungi diĀ fcbarcelona.catĀ atau langsung saja yang ingin foto-fotonya ke sini

Sumber Foto :Ā http://www.fcbarcelona.cat

Baca Juga :

Budayakan Berkomentar Untuk Para Pembaca :)